Cowok Yang Mencintaimu Tidak Akan Pernah Malu Untuk Pasang Fotomu di Media Sosial Manapun

ServerPokerOnline – Setidaknya kamu harus lebih waspada sama pasangannya. Jika kamu merasa ada yang aneh seharusnya kamu perhatikan dengan jelas. Jangan hanya diam, meski itu pasanganmu kamu harus curiga bahkan jika perlu kamu harus mempertanyakan kesungguhannya.

Kamu gak mau kan dia hanya mempermainkanmu saja. Maknaya kamu harus bisa bertindak, jangan bairkan dia memperlakukanmu seenaknya saja. Tapi sebelum kamu mempertanyakannya, kamu harus memperhatikan dulu.

Bagaimana ia memperlakukanmu, bagaimana caranya dia mengakuimu, karena jika dia bangga memilikimu maka, dia akan melakukan hal-hal yang sederhana tapi membuat kamu percaya bahwa cuma kamulah satu-satunya.

Tidak ada orang lain lagi bahkan tidak ada perasaan yang lain yang iya jaga selain kamu. Jangan hanya karena terlalu sayang kamu dibodohi olehnya.

Apalagi Kalau Dia Punya Semua Sosmed Tapi Kamu Tidak Menemukan Satupun Fotomu

Wah perlu dipertanyakan itu. Udah punya semua sosmed malah fotomu sama sekali tidak tampak didalamnya. Bisa diapstikan emang dia gak mencintai kamu kok. Ya, namanya juga gak cinta mana mungkin dia mau upload foto kamu, dia bakalan rugi banget kalau sampek upload foto mu, haha.

Dia kayak gitu bukan karena jaga image tapi takut semua orang tau bahwa kamu pacarnya. Gak bisa genit-genit sama cewek lain dong nantinya. Apalagi kalau cuma menganggapmu sebagai teman aja, ya alamat makan ati terus digombalin dan kamu percaya aja sama omongannya.

Kamu Selalu Upload Foto Sama Pacarnya, Tapi Pacarnya Gak Pernah Komen Kadang Ngelike Juga Gak

Contoh kecilnya saja, ketika kamu mengupload foto kamu sama dia, boro-boro dia komen, ngelike aja gak . Apa maksudanya coba, kalau kayak gitu. Perlu dipertanyakan, jangan bilang karena gak suka pamer atau malah yang lainnya.

Jangan maen langsung percaya aja kalau dia ngasih alasan, karena udah pasti dia bakalan ngasih seribu alasan agar kamu percaya sama dia. Emang sih ya kasih sayang seseorang itu gak bisa diukur hanya karena suka upload foto bersama, kadang ada juga yang sering upload foto bersama malah putus juga.

Itu beda ceritanya, ini pacar kamu sendiri gak pernah ngelike apalagi komen foto kebersamaannya. Emangnya kenapa? Selain dia gak bagga memiliki pasangan sepertimu dan yang lebih parah lagi takut dia gak bisa ngerayu cewek lain kali ya. Makanya gak mau ngelike apalagi ngekomen.

 

Atau Cuma Ngelike Tapi Cuma Kadang-Kadang Aja. Jarang Banget Yang Mau Ngelike

Atau dia bisanya cuma ngelike foto kamu saja, tidak lebih dari itu. Makanya perlu dipertanyakan ras sayangnya. Gak bakalan ada orang yang juga sayang sama kamu tapi dia sama sekali tidak mau mengakui kamu, apalagi ditempat umum.

Jangan-jangan dia cuma mau mengakui kamu pas saat sama dia aja, selebihnya kamu gak dianggap siapa-siapa sama dia. Aneh juga sih kalau liat orang yang kayak gitu, sebetulnya udah punya cewek, sudah ceweknya cinta mati, eh malah dibelakang kayak kucing garong rayu cewek sana sini bilang sayang. Ya pantes kalau dia cuma sebatas ngelike aja.

Dia Tidak Pernah Mengupload Foto Kamu, Apalagi Foto Yang Sama Kamu

Pacar yang cuma sayang ugal-ugalan itu udah pasti gak akan pernah ngapluoad foto kamu, apalagi foto yang bersama kamu. Dia pasti mikir, bakal turun harga kalau sampek ngupload foto pacarnya, apalagi yang berdua.

Udah gak bisa rayu cewek sana sini, kalau sampek upload foto pacarnya. Kan kurang ajar punya pacar yang kayak gitu. Jangan-jangan kamu malah di anggap sebagai temannya aja sama dia, bahkan sudah jelas-jelas kamu pacarnya dia masih bisa berbohong kalau dia bukan siapa-siapamu. Pacar macam apa ya, yang tega dan gak punya hati begitu.

Padahal udah bertahun-tahun jalin hubungan kok malah ngakunya cuma temen, ya elah temen apa yah, ampek segitu lamanya. Jangan-janga, temen rasa pacar kali ya.

Jika Mengupload Tentang Kamu, Dia Mengupload Yang Gak Jelas Yang Sekiranya Orang Lain Gak Ngerti

Atau jika pun ada fotomu, dia malah mengupload foto yang gak jelas, separoh lah, atau yang ketutup lah. Pokoknya bukan fotomu yang jelas, paling cuma kamu dan dia aja yang ngerti kalau itu foto tentang kamu. Jangan seneng dulu, dia kayak gitu hanya karena gak mau orang lain tau aja.

Dia teralalu pintar untuk membuat kamu seneng dengan cara yang sekiranya orang lain tidak mengerti bahwa itu tentangmu. Masih mau bangga kayak gimana kalau punya pasangan yang kayak begitu. Terlalu banyak hati yang ia jaga, mungkin dan kamu hanya menjadi bagian diantara mereka.

Kalau Gitu Ceritanya, Udah Pasti Cuma Kamu Yang Memiliki Rasa Sayang Yang Terlalu Sama Dia, Sedangkan Dianya Gak. Malah Bisa Jadi Dia Tidak Sayang Sama Kamu

Kalau dia juga sayang sama kamu, kalau dia juga cinta sama kamu, meski tidak selalu mengupload fotomu udah pasti bakalan ada salah satu fotomu disemua sosmednya. Kalau kamu tidak menemukannya, maka kamu jangan percaya bahwa dia menyanginmu bahwa mencintaimu. Karena dia tidak sepenuhnya, dia hanya membohongimu saja.

Mungkin sikapnya akan menjukkan kalau dia sangat menyangimu, tapi percayalah dia tidak hanya memperlakukanmu seperti itu, dia juga memperlakukan cewek lain dengan hal yang sama. Atau malah dia ngobral kata-kata sayang sama kebanyakan cewek.

Sekalipun kamu benar-benar pacarnya, udah pasti dia bilang gak punya pacar. Kamu gak dianggap sama sekali sama dia. BandarQ

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.