Kadang Aku Suka Bingung Sendiri, Kalau Kamu Gak Bales Chat Aku Tuh Kenapa Sih? Aku Salah Apa?

Server Poker Online – Sebetulnya kenapa sih kok kayaknya mau balas chat dari aku aja susahnya minta ampun, udah kayak hp mu dari betton aja gak bisa ngangkat dan gak bisa bales chatku. Kadang aku suka bingung sendiri, sambil mikir dan bertanya-tanya sendiri, sebetulnya kenapa sih kamu itu suka gak bales chat aku?

Kamu itu sukanya bikin bingung dan nungguin balesan kamu, liat hp terus sampek ketiduran, eh ternyata bangun tidur langsung liat hp kok malah belom ada balasan juga.

Kenapa Sih? Sibuk Apa?

Aku penasaran, sebetulnya kamu itu kenapa sih. Mau bilang sibuk? Iya. Kalau aku sih ya, sesibuk apapun aku bakal selalu bales chat kamu deh, ya gak tau kalau kamu. Karena sesibuk apapun aku gak bakalan lupa dan yang terpenting kamu selalu menajadi prioritasaku.

Ya kalau kamu gak sibuk-sibuk amat aja udah kayak gini, gimana nanti jika sibuk benneran, bisa ngilangin aku dari kehidupan kamu jadinya, apa iya aku memang bukan prioritas kamu, makanya kamu kayak gini sama aku.

Masak Iya Sibuk 24 Jam Sampek Lupa Liat HP Dan Gak Tau Aku Ngechat

Sesibuk apa sih kamu itu sampek gak bisa balas chat dari aku, masak iya sibuk 24 jam sampek lupa liat hp dan gak tau aku ngechat kamu. Kan gak mungkin banget sampek gak liat hp, secara HP mu sudah pasti sering kamu pegang kan. Gak mungkin banget dibiarin gitu aja, entahlah aku kebingungan kalau mikirin kamu yang begini terus.

Cewek Itu Cukup Dikasih Kabar Aja Udah Seneng Kok

Kamu tahu yang cewek butuhin itu apa? Cewek itu cukup diaksih kabar aja udah senneng kok, gak harus kamu kasih ini itu segala macem, jika kamu gak bisa ngasih kabar dan memperlakukan dia dengan baik buat apa juga.

Karena cewek kalau udah dikasih kabar duluan, udah pasti dia merasa dihargai dan dibutuhkan. Dan gak ada yang lebih dibutuhkan oleh seorang cewek kecuali dia merasa selalu dibutuhkan dan selalu dihargai olehmu.

Bukannya Malah dicuekin Terus Ditinggal-Tinggalin

Apa sudahnya balas chat, apa sudahnya juga ngasih kabar duluan, apa susahnya bikin cewek senneng. Bukan malah dicuekin terus ditinggal-tinggalin gak jelas. Jangan hanya sibuk sendiri tanpa memikirkan cewek yang selalu menunggu kabarmu, karena sebetulnya dia juga ingin diperhatiin dan dikasih kabar duluan, bukan hanya dia saja yang selalu mengabarimu terlwbih dahulu.

Sementara Kamu Senang-Senang Sama Kehiudpanmu Sendiri

Sementara kamu hanya bersenang-senang dengan kehidupanmu sendiri, tanpa memikirkan bagaimana perasaan orang yang terus menunggumu. Mengapa kamu tidak meluangkan waktu yang sedikit saja untuk sekedar menyapanya, untuk sekedar mengirim pesan singkat. Kamu gak tau kan bagaimana bahagianya dia meski hanya sesederhana itu. Bandarq

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.